SPRING BEIJING 6D

DAY 01 : JAKARTA CA 978 CGK PEK 00.15 – 08.20 Malam ini, Anda berkumpul di bandara international Soekarno Hatta dan memulai perjalanan dengan penerbangan International menuju Beijing.


DAY 02 : JAKARTA – BEIJING (L, D) Setibanya di Beijing, Anda akan diajak mengunjungi Tian An Men Square yang merupakan lapangan terbesar di dunia dan Forbidden City atau kota terlarang yang mempunyai luas 1.012 m2 yang merupakan bekas tempat tinggal dinasti Ming dan Qing yang terletak ditengah kota. Lalu Summer Palace dan menyaksikan Acrobatic Show yang sangat terkenal. Hotel : Long Ding Hua Hotel / Setaraf


DAY 03 : BEIJING (B, L, D) Setelah makan pagi, Hari ini City tour mengunjungi Great Wall yang terkenal dan merupakan salah satu dari keajaiban dunia. Anda akan melewati stadium tempat diselenggarakannya Olympiade 2008 yaitu Bird Nest Stadium / Olympic Stadium yang berbentuk seperti sarang burung. Lalu, Anda akan diajak menikmati dan berbelanja di Wangfujing Street. Salah satu menu makanan Anda hari ini adalah masakan khas kota Beijing, yaitu Peking Roasted Duck.


DAY 04 : BEIJING (B, L, D) Pagi ini, Anda akan diajak mengunjungi Temple Of Heaven / Tian Tan. kemudian Anda akan mengunjungi Jingshan Park Peony Flower Expo dan bunga TULIP di Zhongshan Park Flower Expo. Malamnya, Anda akan diajak melihat Big Led Show, screen LED terbesar di Asia yang terletak di pusat perbelanjaan The Place .


DAY 05 : BEIJING (B) Hari ini merupakan hari bebas. Anda dapat mengambil optional tour, bertemu saudara atau berbelanja dengan pengaturan masing-masing.


DAY 06 : BEIJING – JAKARTA(B) CA 977 PEK CGK 15.50 – 22.00 Hari ini Anda akan diantar menuju bandara untuk kembali ke Jakarta. Terima kasih atas kepercayaan dan kerjasamanya. Sampai jumpa diprogram kami lainnya.


Paket termasuk :

1. Tiket Pesawat PP by Air China
2. Tax International
3. Transportasi sesuai program
4. Akomodasi sesuai program
5. Tour & Tiket wisata sesuai program
6. Makan sesuai program
7. Local guide
8. Tipping
9. Visa
Paket belum termasuk :
1. Belanja pribadi & Optional


Note : B = Breakfast, L= Lunch, D= Dinner
Period : 15 & 17 Apr’18
Rate : Rp 10,150.000,-/pax (All In)
*) Harga masih bisa berubah, sebelum booking & confirm

Tinggalkan komentar